Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Anak

Laperma.co.id – Daya tahan tubuh anak-anak merupakan salah satu hal yang sangat penting untuk dapat mencegah datangnya penyakit, ketahanan tubuh inilah yang akan menghadang masuk bakteri dan virus yang dapat menyebabkan penyakit. Maka semakin kuat daya tahan tubuhnya ia akan lebih jarang sakit, begitu pula sebaliknya, ketika ketahanan tubuh si kecil melemah, ia akan menjadi lebih mudah sakit.

Melemahnya daya tahan tubuh si kecil tentu saja disebabkan oleh beberapa faktor yang dapat mempengaruhi sistem imunnya, dan berikut inilah beberapa penyebabnya:

Dikasih nasi tidak mau buka mulut. Lebih-lebih sayur. Hufh..
Kami punya solusinya. Produk herbal terbaik untuk Menambah Nafsu Makan Anak
Laperma Platinum.. Sebotol madu kecil untuk tumbuh kembang si kecil. Klik di Sini Mam..

Kurangnya Asupan Nutrisi

Kurangnya asupan nutrisi untuk anak-anak tidak hanya akan membuah tumbuh kembangnya terganggu, tapi juga dapat melemahkan sistem kekebalan tubuhnya atau sistem imun yang ada di dalam tubuhnya, maka dari itu ia akan lebih mudah terserang penyakit. Hal ini dikarenakan tidak adanya nutrisi yang terkandung dalam makanan yang ia konsumsi setiap hari, proses alami yang biasanya terjadi di dalam tubuh akan menjadi lambat, dan tak terkecuali proses produksi sel darah putih, padahal sel-sel darah putih inilah yang menjadi pertahanan utama dari sistem imun si kecil untuk dapat melawan bakteri dan virus penyebab penyakit.

Tidak Ada Aktivitas Fisik

Walaupun asupan nutrisi untuk si kecil terpenuhi, tapi ketika ia jarang bergerak atau olahraga, penyakit juga akan dengan mudah menyerangnya, hal ini lebih dikarenakan sel darah putih dalam tubuh si kecil tidak mengalir dengan baik, adanya pergerakan fisik dapat melancarkan mengalirnya sel-sel darah putih dalam tubuh anak.

Konsumsi Gula Berlebih

Anak-anak tentu akan sangat suka dengan yang namanya makanan manis-manis, seperti permen, es krim dan masih banyak lagi jajanan lainnya yang memiliki rasa manis. Perlu untuk diketahui bahwa tidak semua rasa manis dari makanan yang ia konsumsi itu berasal dari gula, kebanyakan rasa manis yang ada pada camilan ada dihasilkan dari pemanis hasil rafinasi, pemanis jenis ini sudah tidak memiliki kandungan vitamin dan mineral yang lebih dikenal dengan sebutan sukrosa, sedangkan konsumsi sukrosa terlalu banyak akan berimbas pada memburuknya sistem pertahanan tubuh anak.

Lingkungan Kurang Tepat

Kebanyakan orang tua akan beranggapan bahwa lingkungan anak yang senantiasa bersih akan membuat si kecil terhindar sama sekali dari serangan penyakit, tapi nyatanya tidak demikian, hal ini justru akan membuat sistem kekebalan tubuh anak menjadi lemah.

Ketika anak-anak berada pada lingkungan yang kurang bersih, terpapar bakteri dan virus, maka sistem kekebalan tubuhnya otomatis akan beradaptasi, meng-upgrade kemampuannya untuk menghalau datangnya virus dan bakteri yang pernah ia temui. Hal inilah yang menjadi sistem kekebalan tubuh menjadi “terlatih”, lebih kuat dari sebelumnya dan akan mampu menghalau beragam penyakit yang akan datang lagi suatu saat.

Namun, berada pada lingkungan kotor terus menerus juga akan berakibat buruk, tentu saja dengan tidak terlalu membatasi gerak si kecil menjadikannya lebih tahan terhadap serangan penyakit.

Itu dulu. Waktu saya belum kenal Laperma Platinum.
Setelah tau ada produk herbal untuk atasi masalah malas makan, semua beres.
Terima kasih Laperma Platinum, urusan makan anak saya jadi mudah.
Mama juga mau?
Laperma Platinum

About Laperma Platinum

Laperma Platinum, Suplemen Nutrisi untuk Tumbuh Kembang & Daya Tahan Tubuh Anak