Nomor izin BPOM Laperma Platinum

Nomor Izin BPOM Laperma Platinum

Sebagai sebuah produk untuk kesehatan anak, Laperma Platinum harus dapat menjawab kekhawatiran orang tua terhadap barang dijual di pasaran tanpa izin BPOM. Mengkhawatirkan, karena tanpa nomor izin BPOM, tidak ada yang berani menjamin bahwa produk tersebut aman untuk dikonsumsi anak kita. Apalagi jika harus dikonsumsi dalam jangka panjang.

Dan Alhamdulillah, sejak diluncurkan awal September 2016, Laperma Platinum telah mengantongi nomor registrasi produk untuk Kategori Obat Tradisional. Nomor Izin BPOM Laperma Platinum adalah POM TR. 163 695 371. Untuk memverifikasi Nomor Izin BPOM ini, Mama dapat langsung mengunjungi website BPOM dengan URL http://ceknie.pom.go.id/

Pilih “NOMOR REGISTRASI” dan masukkan kode : “POM TR. 163 695 371″

Atau jika menggunakan “NAMA PRODUK”, Mama bisa memasukkan kode : “LAPERMA” sebagai kata kunci.

Pada website BPOM tersebut akan muncul gambar berikut :

Nomor izin BPOM Laperma Platinum

Dengan adanya sertifikasi dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) ini, maka Laperma Platinum terbukti dan teruji oleh ahli. Semoga kehadirannya dapat membantu Mama dalam mengatasi masalah dalam tumbuh kembang si kecil.

Laperma Platinum adalah suplemen untuk tumbuh kembang dan daya tahan tubuh anak. Terbuat dari bahan alami madu Apis Mellifera, Sari Ikan Salmon, temulawak dan temuireng, serta lempuyang. Semua kandungan bahan tersebut terbukti membantu meningkatkan nafsu makan anak Mama. Hal itu akan berimbas pada peningkatan daya tahan tubuhnya. Juga berpengaruh pada tingkat perkembangan sel otak anak, apalagi yang sedang dalam masa kritis, yakni usia 1 – 6 tahun.

Hadirnya Laperma Platinum adalah untuk menjadi sahabat mama dalam masa pertumbuhan ini. Makanan beri gizi, Laperma beri nutrisi.