Laperma Platinum Bagi Kesehatan Anak

Ini Dia 7 Manfaat Laperma Platinum Bagi Kesehatan Anak

Madu adalah salah satu nutrisi tambahan pada makanan yang bisa digunakan untuk meningkatkan penyerapan nutrisi pada anak dan menjaga kesehatan tubuh. Dari sekian banyak produk madu yang beredar di pasaran, madu Laperma Platinum tergolong jenis madu murni yang bisa Anda pakai untuk perawatan kesehatan anak. Hal ini karena Laperma Platinum terbuat dari beberapa bahan alami yang terbukti efektif dan tidak ada efek samping, seperti:

  • Madu lebah Apis mellifera

Madu yang dikumpulkan dari jenis lebah Apis mellifera sebesar 86% tergolong madu yang berkualitas tinggi dan memiliki kandungan senyawa lengkap untuk regenerasi sel tubuh anak serta menyempurnakan sistem pencernaannya. Madu dari jenis lebah yang satu ini memberikan berbagai senyawa seperti mineral (kalium, kalsium, natrium,fosfor), vitamin (riboflavin, niasin, vitamin C), gula (fruktosa dan maltosa), antioksidan, dan antibiotik

  • Temulawak

Temulawak adalah bahan alami berikutnya yang ditambahkan dalam Laperma Platinum dan kandungan senyawa yang ada didalamnya seperti kurkumin, flavonoid, dan mineral mampu memperkuat efek positif dari madu lebah.

  • Temuireng

Sama halnya seperti temulawak, temuireng dapat meningkatkan fungsi madu yang berhubungan dengan sistem kekebalan tubuh. Temuireng mengandung berbagai nutrisi yang memungkinkan anak pengkonsumsi madu akan langsung menyukai rasa madu Laperma Platinum tanpa menunjukkan reaksi alergi dalam bentuk apapun.

  • Ekstrak ikan salmon

Ekstrak ikan salmon menyumbang asam lemak baik yang bertugas meningkatkan reaksi metabolisme pada anak, peningkatan penyerapan nutrisi karbohidrat, dan menyeimbangkan asupan nutrisi pada setiap organ dalam rangka menghindarkan tubuh anak dari resiko penyakit berbahaya.

  • Lempuyang

Bahan alami lempuyang yang terdapat dalam presentase 56%, memiliki kandungan senyawa alami seperti saponin, flavonoid, zerumbon, dan lainnya yang membantu menjaga ketahanan tubuh anak. Ketika anak terserang penyakit akibat virus atau bakteri, senyawa alami yang ada didalam lempuyang membantu untuk menstabilkan kondisi tubuh dan menghindarkan reaksi demam atau kejang dari tubuh anak.

Ini Dia 7 Manfaat Laperma Platinum Bagi Kesehatan Anak

Dengan berbagai bahan alami yang ada pada Laperma Platinum, Anda tidak akan merasakan kerugian saat membelinya langsung pada website resmi https://www.laperma.co.id. Hal ini karena Anda akan mendapatkan berbagai manfaat Laperma Platinum bagi kesehatan anak, seperti:

Penambah Nafsu Makan

Sebagai produk yang berbasis madu dan temulawak, khasiat Laperma Platinum adalah menambah nafsu makan anak anda, membantu agar anak mau makan. Bukankah itu adalah masalah paling besar yang dihadapi Bunda saat ini?! Yup .. Laperma dapat membantu Bunda meningkatkan gairah si kecil untuk mencoba mencicipi masakan bunda. Pastikan dulu bahwa makanan yang bunda masak sudah memenuhi standar rasa Bunda sendiri ya …

Ini Dia 7 Manfaat Laperma Platinum Bagi Kesehatan Anak

Penurun demam

Ketika seorang anak mengalami demam karena kelelahan maupun alergi makanan, seimbangkan kondisi tubuhnya dengan memberi Laperma Platinum setidaknya dua sendok makan per hari yang dilengkapi dengan konsumsi makanan sehat. dengan demikian, tubuh anak yang bersangkutan akan langsung sehat dan bisa beraktivitas seperti sediakala.

Pengobatan influenza

Saat musim hujan tiba, flu dan batuk adalah masalah yang sering dihadapi anak-anak, jika Anda tidak ingin buah hati Anda menderita flu, pastikan Anda menggunakan Laperma Platinum secara teratur dan diseimbangkan pemakaiannya dengan konsumsi air putih yang cukup.

Mengobati sembelit

Ketika seorang anak tidak senang makan sayur dan buah, kebutuhan serat dalam tubuh tidak akan tercukupi dengan baik. Oleh karena itu, untuk menghindarkannya dari sembelit, Anda bisa memberi buah hati Anda madu Laperma Platinum yang dikombinasikan dengan oatmeal, salad buah, atau jus.

Melancarkan sirkulasi darah

Madu sangat bermanfaat dalam melancarkan sirkulasi darah. dengan mengkonsumsi madu secara teratur setidaknya 60ml per hari, tubuh anak akan dibantu untuk melancarkan sirkulasi darah dan mempercepat penyaluran nutrisi ke organ tubuh yang membutuhkan regenerasi sel.

Baca Juga : Vitamin Nafsu Makan Anak

Pencegah diare

Ketika Anda tidak ingin sang buah hati mengalami perut mulas atau bahkan diare, biasakan anak untuk mengkonsumsi sesendok makan madu Laperma Platinum sebelum beraktivitas dan setelah makan. Dengan demikian, buah hati Anda akan memiliki pencernaan yang lancar tetapi tidak terserang diare.

Antiseptik luka

Kandungan antibiotik dan antiradang yang ada pada madu Laperma Platinum, bisa digunakan sebagai obat luka luar. Caranya adalah dengan mengoleskannya pada bagian yang mengalami luka secara teratur.

Obat asma

Madu dapat digunakan untuk melegakan saluran pernafasan dan mencegah gejala asma anak muncul disaat yang tidak terduga. Anda bisa mencoba mengkombinasikan madu dengan air jeruk nipis yang dilarutkan pada air hangat dan diminum anak secara teratur dua kali sehari. Dengan begitu, manfaat Laperma Platinum sebagai obat asma akan terasa efektif.