Manfaat Madu untuk Kesehatan Anak

Manfaat madu untuk kesehatan anak pada dasarnya bisa dirasakan dengan optimal, ketika Anda mengikuti beberapa aturan, seperti:

  • Tetap mencukupi kebutuhan karbohidrat, protein, vitamin, dan mineral pada tubuh anak dengan menggunakan aneka sayuran, daging ikan, dan buah.

  • Membiasakan anak untuk istirahat cukup setiap harinya. Hal tersebut karena pola istirahat pada anak akan membantu dalam proses pertumbuhan maupun perkembangan organ tubuhnya.
  • Melatih olahraga ringan pada anak, seperti jalan santai, bersepeda, atau berenang, dengan harapan sel motorik anak bisa lebih berkembang dan aliran darah untuk penyerapan nutrisi makanan juga lebih tinggi.
  • Membiasakan anak untuk minum air putih cukup banyak, mengingat air bisa melarutkan senyawa makanan dan melancarkan aliran darah yang membantu membawa senyawa menuju organ yang membutuhkan senyawa tersebut.

Namun demikian, aturan diatas tidak akan bisa terpenuhi dengan baik, ketika Anda tidak mampu memilih jenis madu yang cocok untuk konsumsi jangka panjang bagi sang buah hati. Dari sekian banyak jenis madu yang diproduksi di Indonesia, Anda bisa mencoba jenis madu Laperma Platinum yang dihasilkan oleh lebah Apis mellifera. Ada beberapa keunggulan Laperma Platinum yang bisa didapatkan melalui website resmi https://www.laperma.co.id, seperti: 

Kandungan senyawa kimia yang lengkap

Ada banyak senyawa yang terkandung dalam Laperma Platinum dan mampu membantu tumbuh kembang anak, seperti:

  • Kalsium

Salah satu kandungan senyawa mineral dalam madu Laperma yang terdapat dalam konsentrasi tinggi adalah kalsium. Keberadaannya bermanfaat dalam membantu meningkatkan kekebalan tubuh, disamping memperkuat dan menutrisi tulang.

Manfaat Madu untuk Kesehatan Anak

  • Folat

Setiap anak pasti mengalami proses pertumbuhan dan perkembangan sel saraf otak, karena itulah diperlukan folat yang bermanfaat dalam meregenerasi sel saraf dan meningkatkan daya ingat anak.

  • Riboflavin

Dalam tubuh seorang anak diperlukan riboflavin yang bermanfaat dalam meningkatkan imunitas dan produksi enzim untuk membantu pencernaan makanan.

Manfaat Madu untuk Kesehatan Anak

  • Protein

Madu Laperma Platinum mengandung senyawa protein yang bermanfaat dalam regenerasi sel sekaligus meningkatkan produksi enzim dan hormon di beberapa organ. Dengan demikian, proses metabolisme tubuh bisa berlangsung lebih lancar dan energi yang terbentuk bisa dipakai untuk menjaga kesehatan sekaligus stamina. 

Kandungan bahan yang sesuai standar SII

Di Indonesia, para produsen madu wajib memenuhi standar SII agar madu yang dihasilkannya dapat dinikmati konsumen dengan aman. Madu Laperma juga memenuhi standar SII, dimana perpaduan kadar air, tingkat keasaman, kandungan enzim diastase, dan kadar sukrosa berad pada kadar standar. 

Kemasan yang higienis

Saat Anda membeli Laperma di apotik maupun website resmi, Anda akan menjumpai bentuk kemasan yang memastikan bahwa madu disajikan dalam kondisi higienis. Dengan demikian, And bisa menjamin penyajian madu pada sang buah hati memberikan hasil yang optimal.

Penggunaan bahan yang bervariasi

Ketika Anda membeli produk Laperma Platinum yang asli, Anda akan mendapat khasiat madu yang terbuat dari bahan madu Apis mellifera, temulawak, temuireng, lempuyang, dan ekstrak minyak ikan salmon. Perpaduan bahan yang ada akan membuat anak Anda tumbuh menjadi individu yang selalu sehat dan kuat.

Manfaat pengobatan sejak dini yang efektif

Ketika Anda membeli dan membuat sang buah hati mengkonsumsi Laperma Platinum, ada banyak manfaat kesehatan yang bisa diperoleh, diantaranya:

  • Meningkatkan nafsu makan anak yang umumnya berkurang ketika anak menderita alergi pada makanan tertentu atau sakit. Dengan peningkatan asupan gizi, secara tidak langsung senyawa nutrisi untuk proses penyembuhan meningkat.
  • Membantu menghindarkan anak dari masalah konstipasi atau sembelit, terlebih ketika anak yang bersangkutan jarang mengkonsumsi sayur dan buah.
  • Madu yang terbuat dari berbagai bahan alami seperti Laperma Platinum juga bermanfaat dalam mengobati peradangan yang sering terjadi pada anak akibat infeksi bakteri atau virus. Hal itu karena madu ini memiliki kandungan antiseptik pembunuh bakteri yang umumnya tidak sengaja masuk kedalam tubuh karena makanan atau polusi udara.
  • Manfaat lain dari madu Laperma adalah meningkatkan daya ingat, dengan cara menutrisi sel otak. Namun demikian, manfaat madu untuk kesehatan anak diatas tetap harus diimbangi dengan dosis konsumsi yang sesuai. 

Semoga bermanfaat ya Bunda …